Minggu, 12 Juli 2009

Hallary motor

Hillary motor adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan kendaraan baik baru maupun bekas. Untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi yang saat ini sudah sedemikian maju dan mengglobal, maka untuk itu diterbitkan website ini. Dengan adanya wahana ini, kebutuhan informasi akan yang disajikan secara cepat, tepat dan akurat yang sudah menjadi tuntutan zaman yang berjalan serba cepat. Seperti kita maklumi, bahwa sebuah website merupakan sarana penunjang kebutuhan bisnis, yang bertujuan untuk mendekatkan anda dan kami agar lebih erat lagi. Dan diharapkan kehadirannya dapat memberikan informasi yang transparan mengenai kiprahnya melayani anda di bidang kendaraan.

Karena kami sangat concern kepada anda, tanpa anda, kami tidak mempunyai arti apa-apa.

Perfection is not trifle, mencapai kesempurnaan bukanlah hal yang mudah. Untuk itu diperlukan kerja keras yang terus menerus. Do'a kanlah agar kami selalu tegar.

VISI MISI

  • Melayani kebutuhan kendaraan semua kalangan.
  • Membantu pemerintah daerah untuk meningkatan PAD melalui Pajak Kendaran Bermotor.
  • Ikut serta dalam program pemerintah yaitu dalam rangka pengentasan kemiskinan dani mengurangi angka pengangguran.
  • Melaksanakan kewajiban sebagai warga negara yang baik dalam rangka ikut serta mengembangan pemerataan pembangunan melalui jasa angkutan umum.
STRATEGI
Strategi yang diterapkan agar menjadi perusahaan terbesar yang dapat melayani nasabah, maka pada tahun 2009, akan dikembangkan penyediaan kendaraan yang meliputi :
  • Kendaraan Komersil (kendaraan angkutan kota, bus dll).
  • Kendaraan Niaga (Truk, mobil Box dll).
  • Kendaraan komersil (kendaraan pribadi mulai dari sedan, jeep sa mpai dengan minibus dll).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar